Wednesday 14 October 2015

Sinopsis Film Stay with Me 2015

Selamat datang di blog Profil Biodata 45. Apakah jadi bila orang yang sangat kita cintai di masa lalu ternyata datang di kehidupan kita kembali. Padahal mereka sudah sama-sama mempunyai keluarga dan keturunan. Pastinya bingung. Nah itulah cerita yang coba diangkat dalam film yang berjudul Stay with Me.

Membahas sedikit tentang film ini, Stay with Me adalah film garapan Rudi Soedjarwo yang scriptnya ditulis oleh Rudi Soedjarwo, Anggi Septianto. Bintang utama dalam film ini adalah Boy William dan Ully Triani dan film ini direncanakan rilis pada tanggal 12 November 2015.


Sinopsis Film Stay with Me
Stay with Me kalau tidak salah artinya Tetaplah Bersamaku bercerita tentang dua insan manusia yang saling mencintai mereka adalah Boy Dimas (Boy William) dan Deyna (Ully Triani). Saking cintainya mereka berdua berikrar hidup bersama hingga maut memisahkan mereka.

Tak disangkan tak dinyana Deyna mendapat musibah yaitu ayahnya mengalami kecelakaan pesawat yang akhirnya harus meninggalkan Deyna. Dari kejadian ini memaksa Deyna untuk hidup mandiri, untuk itu dia memutuskan meninggalkan kekasihnya untuk pergi ke Eropa.

Singkat cerita mereka berdua sudah mempunyai keluarga masing-masing dan secara tidak sengaja mereka bertemu kembali, mereka berdua memahami kondisi mereka saat ini, namun rasa cinta diantara mereka masih ada. Bagaimana akhir dari cerita cinta mereka berdua, apakah mereka akan bersatu? mengingat mereka sudah memiliki keluarga masing. Silahkan Anda tonton saja Film Stay with Me, tapi sabar karena masih cukup lama.

Daftar Nama Pemain Film Stay with Me
•   Boy William berberan sebagai Boy Dimas
•   Ully Triani berperan sebagai Deyna

Demikian ulasan film Stay with Me yang bisa saya share buat Anda semua, apabila ada kesalahan info ini saya minta maaf, dan terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di blog saya.

Sinopsis Film Stay with Me 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown