Wednesday 23 September 2015

Biodata Profil Omer (Engin Akyürek) Pemain Cinta Elif

Selamat datang di blog Profil Biodata 45. Bintang serial drama asal Turki yang mempunyai jambang lebat nan tampan ini sebentar lagi akan sering Anda lihat di layar televisi Anda, namanya adalah Engin Akyürek atau dalam drama Cinta Elif berperan sebagai Ömer Demir. Dan apakah dia juga bisa datang ke Indonesia, mungkin itu tergantung kesuksesan dari drama Cinta Elif.

Engin Akyürek merupakan aktor Turki yang lahir di Ankara pada tanggal 12 Oktober 1981, dia merupakan 2 bersaudara dari seorang ayah yang menjadi salah satu pejabat tinggi di Turki. Dia merupakan aktor perpendidikan karena dia lulusan Universitas Ankara.

Awal karirnya dimulai ketika dia memenangkan ajang "Turkiye'nin Yildizlari" yaitu salah satu program pencarian bintang di Turki yang kemudian menghantarkannya menjadi salah satu pemeran serial drama yang berjudul Yabanci Damat (2004-2007). Dari debut pertamanya bermain sinetro itu, dia mendapat banyak pujian dan kemudian pada tahun 2006 dia menjadi pemeran film yang berjudul Zeki Demirkubuz's Kader.

Kesuksesan demi kesuksesan yang dia raih di dunia hiburan Turki terus berlanjut ini terbukti dari berbagai film serta drama sinetron yang dia perankan. Tak hanya itu banyak juga penghargaan yang dia perolehnya seperti Best Actor Nominee in Golden Butterfly Awards 2015 dan Best Drama Male Actor in 2011.


Profil atau Biodata Engin Akyürek Lengkap

•   Nama Lengkap  :  Engin Akyürek
•   Tempat Lahir   :  Ankara, Turki
•   Tanggal Lahir  :  12 Oktober 1981
•   Pekerjaan  :  Aktor
•   Agama  :  Islam
•   Zodiak  :  Libra

Demikian sedikit informasi tentang biodata atau profil lengkap beserta agama Engin Akyürek pemeran Omer/Omar dalam sinetron Cinta Elif, Semoga infonya bisa menghibur. Terima kasih.

Biodata Profil Omer (Engin Akyürek) Pemain Cinta Elif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown