Thursday 15 October 2015

Sinopsis Drama Korea Because It’s the First Time

Selamat datang di blog Profil Biodata 45. Drama dengan genre percintaan memang tidak akan ada habis, di berbagai negara genre ini memang selalu ditunggu-tunggu dan nyatanya ampuh untuk mendongkrak rating, dan Korea memang jagonya dalam kalau membuat drama yang bisa bikin hati melow.

Dan pada kesempatan ini saya akan posting drama korea yang mengangkat kisah cinta segitiga yang berjudul  Because It’s the First Time. Drakor ini tayang perdana pada tanggal 7 Oktober kemarin yang tayang di stasiun TV Onstyle setiap hari Rabu.


Sinopsis Drama Korea Because It’s the First Time
Drakor ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Yoon Tae Oh (Choi Min Ho), Song Yi (Park So Dam), dan Seo Ji Ahn (Kim Min Jae). Yoon Tae Oh mempunyai teman kecil yaitu Song Yi, walaupun awalnya dia tidak memiliki persaan apapun kepada Song Yi namun beranjak dewasa rasa cinta itu mulai tumbuh di hati Yoon Tae Oh.

Sedangkan Yoon Tae Oh juga memiliki sahabat yaitu Seo Ji Ahn, karena sifat periang yang ada pada diri Seo Ji Ahn, Yoon Tae Oh juga menaruh hati pada sahabatnya ini. Dilema inilah yang dialami oleh Yoon Tae Oh, harus memilih teman masa kecilnya atau sahabatnya. Jika penasaran silahkan sobat tonton drama korea ini di channel Onstyle.

Daftar Nama Pemain Because It’s the First Time
•   Choi Min Ho sebagai Yoon Tae Oh
•   Park So Dam sebagai Han Song Yi
•   Kim Min Jae sebagai Seo Ji Ahn
•   Lee Yi Kyung sebagai Choi Hoon
•   Jo Hye Jung sebagai Oh Ga In
•   Jung Yoo Jin sebagai Ryu Se Hyun

Demikian sedikit ulasan tentang drakor Because It’s the First Time yang bisa saya berikan, semoga bisa menghibur. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan. Terima kasih.

Sinopsis Drama Korea Because It’s the First Time Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown